Syarat & Kondisi

 

1. Status barang di website ini adalah Ready Stock. Barang yang kami jual dan kirim adalah barang baru 100%. Setiap paket yang dikirim akan kami sesuaikan kembali dengan invoice yang diselipkan di dalam paket. Kekurangan barang yang diterima nantinya sepenuhnya bukan menjadi tanggu jawab kami (info selengkapnya dapat dibaca di point 4). 

2. Konfirmasi transfer yang diterima sebelum pukul 15.30 WIB (Senin - Jumat) paketnya akan dikirimkan pada hari yang sama. Selebihnya akan dikirimkan pada keesokan hari / hari kerja berikutnya. Transfer yang dilakukan tanpa konfirmasi dianggap tidak valid dan akan memperlambat kami untuk memproses pengiriman paket. Detail cara konfirmasi pembayaran danpat anda baca di email invoice setelah anda melakukan order atau dapat klik "konfirmasi pembayaran" pada menu di atas.

3. Lama waktu pengiriman sepenuhnya tergantung pada daerah tujuan dan service kurir. Perlu dimengerti disini kami menggunakan jasa kurir yaitu TIKI. Resi pengiriman akan kami update satu hari kerja sesudah hari pengiriman disini. Status pengiriman dapat anda cek langsung melalui website tiki di www.tiki-online.com / menghubungi CS TIKI.

4. Kerusakan, kekurangan barang dari invoice yang tertera, kehilangan barang / paket seutuhnya selama perjalanan sepenuhnya bukan menjadi tanggung jawab kami. Anda disarankan menggunakan jasa asuransi TIKI untuk paket yang nilainya lebih dari 10x ongkos kirim. Perlu diketahui juga bahwa TKI hanya akan menanggung ganti rugi sebesar 10 x ongkos kirim untuk paket yang hilang dan tidak diasuransikan. Jasa asuransi ini dapat anda pilih ketika checkout nantinya.

5. Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Tarif pengiriman akan otomatis dihitung pada saat anda checkout dan mengisi kota tujuan. Untuk informasi anda semua paket dikirim dari Lippo Karawaci, Tangerang

6. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan / diretur. Retur hanya berlaku untuk kesalahan pengiriman dari pihak kami saja. Oleh karena itu sebelum melakukan konfirmasi akhir pesanan di checkout pastikan kembali produk dan data pengiriman telah diisi dengan benar.

7. Kami memberikan garansi 1 to 1 replacement (ganti baru) untuk setiap produk "factory failure" yang dilaporkan kepada kami maximal 2 hari kerja setelah barang diterima (berdasarkan tracking dari web TIKI / JNE). Untuk laporan yang masuk ke kami lebih dari 2 hari kerja akan kami anggap adanya interfensi pihak ke-3 / ulah customer. Untuk produk elektronik yang memiliki masa waktu garansi, akan kami bantu service / claim garansi tetapi bukan 1 to 1 replacement. 

8. Setiap order / pembelian yang dilakukan melalui website dubidu.co.id dianggap telah menyetujui syarat & kondisi yang berlaku